Steven Zhang Berikan Respons Soal Rencana Renovasi San Siro

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:50 WIB
Steven Zhang.

Steven Zhang. (Foto: Brendan Moran - Sportsfile/UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, telah memberikan tanggapannya kepada Walikota Milan, Giuseppe Sala, terkait rencana renovasi stadion San Siro.

Walikota Milan, Giuseppe Sala, berharap dapat meyakinkan Inter Milan dan AC Milan untuk tetap bermarkas di San Siro. Kedua klub telah menyusun rencana untuk pindah dari stadion yang ada saat ini.

Nerazzurri dan Rossoneri awalnya berharap untuk merobohkan San Siro dan membangun stadion yang lebih modern sebagai gantinya. Namun, setelah rintangan birokrasi membuat rencana ini menjadi tidak mungkin terjadi, kedua klub mengubah rencana mereka.

Inter telah menyusun rencana untuk membangun stadion baru di Rozzano. Sementara itu, Milan telah memfokuskan upaya mereka di San Donato. Sikap kedua klub sudah jelas hingga saat ini: mereka merasa bahwa San Siro tidak sesuai dengan kebutuhan mereka.

Alasannya adalah karena stadion yang ada saat ini tidak dapat menghasilkan pendapatan yang sama dengan stadion-stadion yang lebih menguntungkan dari klub-klub terbesar di Eropa. Oleh karena itu, Inter dan Milan telah menargetkan untuk pindah ke stadion baru dengan berbagai cara.

Namun, Sala telah mengupayakan sebuah solusi alternatif. Sala telah mengupayakan kemungkinan untuk merenovasi San Siro. Perusahaan pengembangan industri Italia, WeBuild, menjadi pilihan Sala untuk merancang rencana renovasi.

Idenya adalah untuk membangun tingkat baru yang akan memungkinkan lebih banyak tempat duduk untuk perusahaan dan perhotelan. Hal ini akan memungkinkan Inter dan Milan untuk meningkatkan pendapatan di hari pertandingan.

ANSA melaporkan bahwa Sala dan Steven Zhang telah berbicara melalui sambungan telepon hari ini. Topik pembicaraan mereka adalah rencana renovasi San Siro oleh sang Walikota. Dan menurut media tersebut, Presiden Inter tidak sepenuhnya menutup pintu untuk rencana tersebut.

Kantor berita tersebut melaporkan bahwa, seperti halnya AC Milan, Nerazzurri tetap membuka peluang untuk tetap bertahan di San Siro dengan melakukan renovasi yang memadai, bersama dengan rencana alternatif mereka. Namun, Zhang menjelaskan syarat-syarat yang diajukan Inter kepada Sala.

Pertama, tentu saja, kelayakan dari rencana WeBuild harus dibuktikan. Dan kemudian, klub harus memiliki jaminan bahwa mereka akan dapat terus bermain di stadion selama renovasi berlangsung. Dan yang terakhir, Inter dan Milan sama-sama berharap bahwa mereka dapat membeli San Siro dari kota Milan, bukan hanya menyewa fasilitas dari pemerintah kota seperti yang mereka lakukan saat ini.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan, Giuseppe Sala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-berikan-respons-soal-rencana-renovasi-san-siro
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini