Steven Zhang Bantah Kabar Bakal Lepas Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 20:27 WIB
Steven Zhang.

Steven Zhang. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Steven Zhang telah menepis rumor bahwa Suning akan segera menjual Inter Milan kepada pihak lain seperti yang terdengar dalam beberapa bulan terakhir.

Rumor mengenai Inter Milan akan segera dimiliki oleh investor baru tidak pernah benar-benar hilang. Terutama selama tahun-tahun penuh masalah keuangan di klub sejak awal pandemi, berbagai laporan telah muncul secara teratur mengenai ketertarikan untuk membeli Nerazzurri dari pemilik saat ini, Suning. Yang terbaru adalah mengenai keluarga kerajaan Saudi yang berpotensi melakukan pengambilalihan.

Namun, ini bukanlah yang pertama. Sudah ada sejumlah pembeli potensial yang dihubungkan dengan Inter. Namun demikian, Suning tetap berada di pucuk pimpinan melalui semua rumor mengenai kemungkinan penjualan.

Tak satu pun dari laporan ketertarikan tersebut yang berkembang menjadi upaya nyata untuk membeli Inter dari Suning. Sementara itu, pemilik saat ini terus berupaya untuk tetap memegang kendali.

Kabarnya, Suning hampir mendapatkan pinjaman baru dari PIMCO, sebuah perusahaan investasi asal Amerika Serikat, yang memungkinkan mereka untuk membayar utang kepada Oaktree Capital.

Belakangan, Steven Zhang memastikan bahwa pihaknya akan terus mengambil kendali Inter dan menjaga klub tetap berada di level tertinggi.

"Dalam tujuh tahun terakhir, saya pikir selalu ada rumor setiap hari," ujar Zhang kepada Sky Sport Italia.

"Namun, fakta bahwa kami hampir meraih trofi ketujuh di sini, dan mendapatkan bintang kedua di klub ini, merupakan sesuatu yang telah menambahkan banyak hal pada warisan Inter."

"Saya dapat mengatakan bahwa kami akan terus berjuang dan menang bersama. Tak satu pun dari rumor tersebut yang benar. Selama saya masih menjadi Presiden, kami akan terus mengincar level tertinggi."

Sementara itu, Zhang juga memberikan pujian untuk kapten Inter, Lautaro Martinez.

"Kita telah melihat bagaimana Lautaro tumbuh. Dia telah menjadi seorang pemenang."

"Dan seperti yang selalu saya katakan, bagi saya Inzaghi adalah sebuah anugerah. Bisa bekerja sama dengan pelatih seperti Inzaghi adalah sesuatu yang memberikan saya ketenangan dan kepercayaan diri sebagai seorang Presiden klub."

"Tidak ada keraguan, kami akan terus bekerja sama."

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-bantah-kabar-bakal-lepas-inter-milan
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini