Steven Zhang Bangga Inter Milan Rengkuh Scudetto ke-20

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 08:32 WIB
Steven Zhang.

Steven Zhang. (Foto: Brendan Moran - Sportsfile/UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, merasa bangga karena telah menulis sebuah babak dalam sejarah klub dengan meraih gelar juara Serie A dan bintang kedua.

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logo mereka.

Dalam sebuah pesan video, Steven Zhang yang tidak dapat hadir dalam pertandingan tersebut menyampaikan ucapan selamatnya. Zhang mengaku bangga karena Inter berhasil memenangkan Scudetto dan mendapatkan bintang kedua di atas logo mereka.

"Wow, 20," ujar Zhang dilansir dari Sempre Inter.

"Angka yang luar biasa! 20 Scudetti. 116 tahun dan sekarang akhirnya kita sampai di sini."

"Hari ini adalah hari yang spesial, hari yang bersejarah bagi seluruh Keluarga Nerazzurri."

"Hari ini, hati kami penuh dengan sukacita karena Inter telah mencapai sesuatu yang hanya bisa diimpikan oleh sedikit orang."

"Hari ini, semua fans Inter di seluruh dunia akan merayakan pencapaian bintang kedua kami, sebuah tanda yang luar biasa dalam sejarah kami yang telah kami tulis bersama."

"Kami telah menghadapi tantangan yang tak terhitung jumlahnya, mulai dari kesuksesan dan momen-momen sulit, hingga mencapai kejayaan terbesar, yang membayar semua usaha kami."

"Tujuan kami selalu sama: untuk kembali ke puncak kejayaan sepak bola Italia dan Eropa."

"Kami telah mencapainya bersama-sama. Dan hari ini kami merayakan Scudetto ke-20 dalam sejarah kami."

"Bintang kedua yang akan kami kenakan di dada mulai sekarang."

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-bangga-inter-milan-rengkuh-scudetto-ke-20
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini