Steven Gerrard: Mykhaylo Mudryk Mirip dengan Arjen Robben

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 22 Jan 2023, 12:30 WIB
Mykhaylo Mudryk melakoni debut untuk Chelsea melawan Liverpool

Mykhaylo Mudryk melakoni debut untuk Chelsea melawan Liverpool. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard mengatakan Mykhaylo Mudryk memiliki keterampilan yang mirip dengan Arjen Robben setelah melakukan debutnya untuk Chelsea melawan Liverpool.

Mykhaylo Mudryk bermain selama 35 menit di Anfield pada Sabtu (21/1) malam WIB setelah masuk dari bangku cadangan, dan mendatangkan malapetaka pada pertahanan The Reds.

Pemain sayap Ukraina itu menunjukkan sedikit kualitas yang membuatnya pindah ke Stamford Bridge senilai 88 juta pound sterling, menciptakan celah menggunakan kecepatannya yang luar biasa dan hampir mencetak gol pada menit ke-65 setelah menggiring bola melewati James Milner dan Joe Gomez di dalam kotak Liverpool sebelum melepaskan tembakan yang sedikit melebar.

Mantan kapten Liverpool, Gerrard, dengan cepat membandingkan apa yang dia lihat tentang pemain sayap berusia 22 tahun itu melawan mantan timnya dengan kualitas legenda Bayern Munich Arjen Robben.

"Jika saya adalah penggemar Chelsea, saya akan sangat senang dengan Mudryk karena itu adalah cameo yang sangat kuat dan jika dia tidak fit maka masih ada lagi yang akan datang di posisi itu," kata Gerrard kepada BT Sport.

"Dia sangat baik, beberapa aksinya hari ini luar biasa. Dia sedikit mengingatkan saya pada Arjen Robben hari ini, sentuhan pertama dia salah tetapi dari sini gerak kakinya dan seberapa cepat dia, bagaimana dia memanipulasi bola, saya akan sangat senang jika saya adalah Chelsea."

Robben diakui sebagai salah satu pemain sayap terbaik dunia selama 15 tahun terakhir setelah mengangkat trofi Liga Champions, Bundesliga, dan Premier League di antara prestasi lainnya selama tugasnya untuk The Blues, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Mykhaylo Mudryk, Arjen Robben, Chelsea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-mykhaylo-mudryk-mirip-dengan-arjen-robben
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini