Steve Nicol: Bukan Salah Erik ten Hag Jika Man United Tampil Buruk

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Agu 2022, 21:00 WIB
Menurut Steve Nicol, performa buruk Man United bukan salah Erik ten Hag

Pep Guardiola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, bukan salah Erik ten Hag jika Man United tampil buruk, bahkan Pep Guardiola pun akan mendapat kesulitan melatih United.

Erik ten Hag mulai memanajeri Man United pada musim panas ini, sayangnya laga Liga Premier pertamanya berakhir buruk dengan Setan Merah yang dipermalukan oleh Brighton di Old Trafford.

Ten Hag diharapkan bisa membawa dampak besar setelah musim mengecewakan dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick dimana mereka hanya mampu finish diposisi ke-6.

Namun nampaknya jalan Ten Hag tak semulus yang diharapkan, hal yang menurut Steve Nicol bukanlah kesalahan sang manajer, karena jika yang jadi manajer adalah Pep Guardiola sekalipun, United tetap akan kalah.

"Tim Manchester United itu, skuat pemain itu, jelas telah mengkonfirmasi bahwa tak masalah seberapa bagusnya sang pelatih," kata Nicol pada ESPN FC.

"Jika anda punya pemain yang tak mampu bermain di level seharusnya klub berada, itu takkan terjadi.

"Anda bisa berada di lapangan latihan dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, tapi jika para pemainnya tidak cukup bagus, anda harus menyingkirkan pemain-pemain itu dan mendatangkan pemain yang bisa melakukannya.

"Siapapun yang sudah mendatangkan pemain-pemain itu, mereka tak tahu apa yang mereka lakukan.

"Anda bisa menukar Erik ten Hag ke Manchester City dan mendatangkan Pep Guardiola ke Manchester United, tapi mereka tetap akan kalah."

Artikel Tag: Man United, Erik ten Hag, steve nicol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-nicol-bukan-salah-erik-ten-hag-jika-man-united-tampil-buruk
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini