Steve Cooper: Sudah Saatnya Nottingham Forest Bangkit

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 06:56 WIB
Steve Cooper.

Steve Cooper. (Foto: Alex Davidson)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper, mengakui bahwa kekalahan telak timnya di markas Fulham pada tengah pekan ini menjadi titik terendah mereka.

Pada tengah pekan ini, Nottingham Forest meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, mereka kalah dengan skor telak 5-0. Kekalahan tersebut diakui oleh Steve Cooper sebagai titik terendah bagi timnya. Meski demikian, Cooper meminta pasukannya untuk segera melupakan hasil di laga tersebut dan mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya yakni tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB.

"Ini jelas merupakan titik yang sangat rendah dan merupakan malam yang menyakitkan. Akan ada banyak hal negatif yang dipikirkan semalam, dan memang benar," ujar Cooper seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Di dalam hal negatif itu, momen-momen yang menantang selalu memberikan peluang. Kesempatan yang kami miliki saat ini adalah untuk menunjukkan kepada para pendukung bahwa kami peduli, hasil tadi malam tidak dapat diterima dan kami sangat ingin memperbaikinya."

"Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk memberikan sesuatu kembali kepada para penggemar, kepada mereka yang ada di sana tadi malam, mereka yang menonton di TV, mendengarkan radio atau mengikuti di mana pun mereka berada," tutup sang manajer.

Nottingham sendiri saat ini tengah menghadapi masa-masa sulit. Pasalnya, dari empat laga terakhir mereka di liga, the Tricky Trees selalu dikalahkan oleh lawan-lawan mereka.

Artikel Tag: Steve Cooper, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-cooper-sudah-saatnya-nottingham-forest-bangkit
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini