Steve Cooper Bahagia Dean Henderson Pilih Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jul 2022, 07:24 WIB
Kiper Nottingham Forest, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Nottingham Forest FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper, memberikan komentar terkait keberhasilan klubnya mendatangkan Dean Henderson dari Manchester United. Cooper bahagia karena Henderson memutuskan untuk bergabung dengan The Forest.

Spekulasi terkait masa depan Dean Henderson di Manchester United sebenarnya sudah menjadi topik hangat sejak Januari 2022 yang lalu. Kiper internasional Inggris itu diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford usai kalah bersaing dengan David De Gea. Bahkan pada musim 2021/22, Henderson sama sekali tak mendapatkan kesempatan tampil di Premier League.

Pada musim panas tahun ini, Henderson akhirnya benar-benar meninggalkan Man United. Kiper berusia 25 tahun itu memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Nottingham Forest selama satu musim. Keputusannya terbilang cukup mengejutkan, karena sebelumnya Henderson justru santer diwartakan akan bergabung dengan Newcastle United yang kini dikenal sebagai klub kaya raya yang baru.

"Dia harus memiliki lebih banyak kesempatan bermain," ujar Steve Cooper seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia bermain beberapa kali di Premier League, tapi dia juga memiliki pengalaman tampil di Liga Champions serta sepak bola internasional."

"Sekali lagi, Dean adalah seorang pemain yang menarik minat beberapa klub dan kami bahagia dia memilih Nottingham Forest yang berhasil kembali ke Liga Primer pada musim ini," pungkasnya.

Meski demikian, dalam kontrak peminjaman Henderson, Nottingham tak memiliki klausul pembelian secara permanen pada musim panas tahun depan. Tampaknya Man United masih meyakini Henderson sebagai penerus bagi David De Gea.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Nottingham Forest, Steve Cooper

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-cooper-bahagia-dean-henderson-pilih-nottingham-forest
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini