Steve Bruce Kritik Kinerja Wasit Debutan Liga Premier

Penulis: Depe Ptr
Minggu 15 Des 2019, 22:11 WIB
Steve Bruce Kritik Kinerja Wasit Debutan Liga Premier

Steve Bruce / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wasit Tim Robinson mendapat kecaman dari manajer Newcastle, Steve Bruce menyusul debutnya di Liga Premier di Turf Moor, Sabtu (14/12).

Gol ketujuh Chris Wood musim ini pada menit ke-58 sudah cukup untuk membuat tim tuan rumah menang 1-0 atas Newcastle di Turf Moor, mengakhiri tiga kekalahan beruntun untuk The Clarets dan kemenangan beruntun bagi The Magpies.

Tapi Robinson lah yang menjadi fokus perhatian Bruce dan rekannya sesama manajer, Sean Dyche.

Bruce, khususnya, merasa kecewa dengan apa yang dilihatnya sebagai pelanggaran dari Wood pada Federico Fernandez dari sudut di mana Burnley dapat membuat gol, dengan pemain sayap Ashley Westwood memberikan umpan ke tiang jauh yang dimanfaatkan menjadi gol oleh striker The Clarets.

"Wasit telah memberi mereka sepak pojok setelah awalnya memberi tendangan gawang saat bola tidak keluar," kata Bruce.

"Dia kemudian mendengarkan seseorang (asistennya) yang mungkin berjarak 80 meter. Melihatnya lagi, itu adalah pelanggaran yang jelas dan terang-terangan terjadi sebelumnya.

"Oke, kita bisa bertahan lebih baik dari sepak sudut, tetapi kita berbicara tentang keputusan di sini yang akhirnya membuat kita kalah dalam pertandingan."

Mengenai kinerja Robinson secara keseluruhan, Bruce menambahkan: "Sejak Selasa kami tahu wasit ini akan melakukan debutnya.

“Kami berada di tingkat elit dan, bagi saya, wasit terlihat tidak berada pada level itu. Setiap konfrontasi adalah pelanggaran dan itu tidak benar."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Steve Bruce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-bruce-kritik-kinerja-wasit-debutan-liga-premier
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini