Anthony Gordon Ingin Pindah ke Liverpool, Namun Tertahan Masalah PSR

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jul 2024, 15:10 WIB
Anthony Gordon Ingin Pindah ke Liverpool, Namun Tertahan Masalah PSR

Anthony Gordon via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Anthony Gordon, yang diwakili oleh Unique Sports Group, sangat ingin pindah ke klub masa kecilnya, Liverpool. Namun, upaya ini terbentur berbagai kendala.

Newcastle United menghadapi tantangan besar dalam upaya memenuhi batas waktu PSR Premier League pada tanggal 30 Juni. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan mencoba menjual beberapa pemain, termasuk upaya keras agen Anthony Gordon untuk mengatur transfernya ke Anfield.

Menurut laporan Luke Edwards dari The Telegraph, meski telah ada pembicaraan dengan Liverpool, klub tersebut tidak terlalu tertarik untuk mengajukan tawaran konkret.

Edwards menulis: "Ada pembicaraan dengan Liverpool tentang Gordon, yang agennya mendesak keras agar dia pindah ke klub masa kecilnya itu pada batas waktu 30 Juni."

Selama proses ini, Newcastle berhasil menjual Yankuba Minteh seharga 30 juta poundsterling ke Brighton dan Elliot Anderson ke Nottingham Forest seharga 35 juta poundsterling.

Penjualan ini membantu mereka mengumpulkan dana yang diperlukan, sehingga tawaran untuk Gordon tidak berhasil.

Meskipun sang pemain ingin transfer tersebut segera terlaksana dan telah membicarakannya dengan rekan-rekannya saat bertugas bersama tim nasional Inggris di Piala Eropa, Liverpool tidak mengajukan tawaran yang signifikan.

Edwards menjelaskan: "Angka yang dibicarakan sangat rendah sehingga tidak akan memberikan kontribusi yang berarti terhadap defisit PSR."

Keinginan Gordon untuk pindah telah menyebabkan kekhawatiran di pihak Newcastle mengenai kondisi mentalnya sebelum ia kembali ke klub.

"Newcastle khawatir tentang kondisi mentalnya sebelum ia kembali ke klub," tulis Edwards, "Karena impiannya untuk pindah ke klub masa kecilnya ditolak."

Artikel Tag: Anthony Gordon, Liverpool, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-gordon-ingin-pindah-ke-liverpool-namun-tertahan-masalah-psr
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini