Steve Bruce Jadi Sosok yang Rekomendasikan Eddie Howe ke Newcastle United

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Jan 2023, 14:42 WIB
Steve Bruce Jadi Sosok yang Rekomendasikan Eddie Howe ke Newcastle United

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Berbicara di Die for Three Points Podcast, Steve Bruce mendiskusikan tentang kepergiannya dari klub Liga Premier yakni Newcastle United.

Seperti yang kita ketahui bersama, pada Oktober 2021, Newcastle United menjadi klub terkaya di dunia sepak bola setelah diambil alih oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi, dan pemilik baru membuat perubahan besar di St James’ Park.

Perubahan pertama yang harus dilakukan klub adalah mengganti pemimpin utama di ruang ganti, beberapa bulan terakhir Steve Bruce di klub adalah bencana, dan pemilik baru harus melepasnya.

Menariknya, dalam perjalanan keluarnya, pemilik bertanya kepada Bruce tentang siapa yang menurutnya seharusnya menjadi manajer baru, dan Bruce benar-benar merekomendasikan Eddie Howe untuk pekerjaan itu.

Mantan bos The Magpies berbicara tentang percakapan terakhirnya dengan pemilik klub.

"Saya senang Newcastle tampil dengan baik sekarang, tetapi tidak masalah apa yang saya lakukan di sana atau apa yang saya coba lakukan. Itu tidak akan terjadi. Selama 12 bulan terakhir, ada perubahan kepemilikan dan perubahan arah," kata Bruce.

"Pemilik baru sangat baik dengan saya, saya harus mengatakan, saya berkata kepada mereka 'lihat, saya pikir waktu saya sudah habis di sini, satu-satunya hal negatif yang tersisa adalah diri saya sendiri'.

"Apakah Anda percaya bahwa mereka menanyakan pendapat saya tentang siapa yang dapat mengambil alih posisi itu dan saya merekomendasikan Eddie Howe kepada mereka. Saya pikir dia adalah manajer muda yang sangat baik, dan saya senang mengatakan dia mendapatkan pekerjaan itu dan saya senang mereka tampil dengan sangat baik."

Artikel Tag: Steve Bruce, Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-bruce-jadi-sosok-yang-rekomendasikan-eddie-howe-ke-newcastle-united
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini