Steve Bruce Dapat Dukungan Sang Putra Latih Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Nov 2021, 06:56 WIB
Eks Manajer Newcastle United, Steve Bruce.

Steve Bruce. (Foto: Ian MacNicol)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Putra Steve Bruce, Alex Bruce, memberikan dukungan bagi sang ayah untuk menjadi pelatih Manchester United menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer. Alex mengaku sangat yakin sang ayah akan memberikan kontribusi maksimal jika petinggi MU meminta bantuannya.

Setelah Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisi sebagai manajer tim, saat ini mereka dipimpin untuk sementara oleh Michael Carrick hingga klub menunjuk manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22.

Sejumlah nama kemudian muncul untuk menjadi kandidat caretaker Man United mulai dari Rudi Garcia, Ernesto Valverde, Ralf Rangnick, Paulo Fonseca hingga Steve Bruce. Namun dari semua pelatih tersebut, baru Bruce yang menyatakan kesiapannya untuk menjadi pelatih Setan Merah.

Terkait hal tersebut, Alex Bruce lantas memberikan dukungannya bagi sang ayah untuk menjadi manajer Man United. Alex mengaku sangat yakin sang ayah bisa memberikan kontribusi maksimal jika Man United memintanya untuk bergabung.

"Siapa yang tahu? Saya pikir semua orang tahu dia memiliki hubungan yang hebat dengan klub. Jika mereka membutuhkannya, saya yakin dia akan ada di sana untuk membantu," ujar Alex kepada Sky Sports.

"Tapi saya pikir sangat penting bagi Man United untuk menunjuk manajer yang tepat. Saya pikir mereka membutuhkan manajer kelas dunia. Jika untuk saat ini mereka belum menemukan sosok yang dibutuhkan, saya pikir dia [sang ayah] siap untuk membantu."

"Untuk proyek jangka panjang, saya pikir sangat penting bagi petinggi klub untuk menunjuk manajer dengan tepat dan memberikan mereka waktu untuk bisa meningkatkan performa tim guna menempatkan Man United di posisi yang seharusnya," tutup Alex.

Artikel Tag: Steve Bruce, Manchester United, Alex Bruce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-bruce-dapat-dukungan-sang-putra-latih-man-united
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini