Stevan Jovetic Klaim Pernah Tolak Real Madrid dan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Des 2019, 21:12 WIB
Stevan Jovetic Klaim Pernah Tolak Real Madrid dan Juventus

Stevan Jovetic pernah diminati oleh Real Madrid dan Juventus (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Striker AS Monaco, Stevan Jovetic, mengungkapkan fakta bahwa dirinya pernah menolak Real Madrid dan Juventus, sebelum memutuskan gabung dengan Manchester City dari Fiorentina pada tahun 2013 silam.

Jovetic tampil brilian semenjak direkrut oleh La Viola dari Partizan Belgrade pada tahun 2008, dengan menjadi salah satu talenta muda teraik di Eropa, berkat koleksi 40 golnya dalam 134 pertandingan.

Performanya di Serie A membuat City kepincut dan bersedia menggelontorkan uang tunai sebesar 22 juta pounds, namun dia kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan sepak bola di Inggris dan akhirnya terlempar dari Etihad Stadium.

Striker tim nasional Montenegro itu sempat dipinjamkan ke Inter Milan pada tahun 2015, yang kemudian dipermanenkan setahun setelahnya setelah penampilan briliannya selama semusim.

Namun Jovetic kesulitan untuk mengulangi performa baiknya dan malah dipinjamkan ke Sevilla, sebelum digaet oleh AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017 silam.

Sang penyerang yang kini sudah berusia 30 tahun itu mengklaim bahwa jalur kariernya mungkin bisa jadi akan berbeda, jika saja dia menerima salah satu tawaran dari Real Madrid atau Juventus, ketimbang bergabung dengan City.

"Masa-masa saya di Florence itu unik, di sana adalah kota yang luar biasa dengan orang-orang yang sangat bersemangat," kata Jovetic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya pindah ke Manchester City pada tahun 2013, di luar dari ambisi. Saya ingin gabung Juventus, namun saya tidak bisa mengkhianati para penggemar (Fiorentina). Pada saat bersamaan, saya ingin menjuarai Premier League, kompetisi paling sulit dari semuanya, 

"Saya juga berhasil memenangkan Piala Liga Inggris, suatu kenangan yang sulit dilupakan. Kesalahan yang saya sesali adalah menolak Real Madrid pada tahun 2009, saya tidak siap. Jika saja saya bisa memutar balik waktu."

Artikel Tag: Stevan Jovetic, Real Madrid, Juventus

1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini