Stephan El Shaarawy: Perjuangan Belum Selesai, Masih Ada Ukraina

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Nov 2023, 23:30 WIB
Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Winger Timnas Italia, Stephan El Shaarawy peringatkan skuad gli Azzurri jika kualifikasi EURO 2024 masih harus diperjuangkan dengan menghadapi Ukraina.

Winger AS Roma tersebut masuk dari bangku cadangan di babak kedua, saat Timnas Italia berhasil mengalahkan Makedonia Utara dengan skor 5-2. Stephan El Shaarawy mencetak gol penutup di menit-menit akhir pertandingan.

Kepada Sky Sport Italia, Stephan El Shaarawy mengaku sangat senang karena bisa mencetak gol, terlebih gol ini dicetak di Olimpico, yang merupakan markas AS Roma, klub yang saat ini dibelanya.

"Rasanya luar biasa bisa kembali mencetak gol untuk Italia dan melakukannya di Olimpico, ini memberikan rasa yang spesial," ujar El Shaarawy.

"Sangat penting untuk meraih kemenangan. Saya selalu berusaha bekerja dan memberikan yang terbaik untuk tim ketika dipanggil. Saya senang dan puas."

Namun El Shaarawy tetap memperingatkan jika perjuangan belum tuntas. Setelah ini mereka akan langsung menghadapi Ukraina. Italia sendiri hanya membutuhkan hasil seri, namun mereka pun harus waspada dengan kebangkitan tim lawan.

"Ini akan jadi pertarungan yang nyata di Leverkusen, karena kualifikasi masih harus terus diperjuangkan. Kemenangan ini [lawan Makedonia Utara] sangat penting, tetapi tidak boleh membuat kami merasa terlalu nyaman,”

“Yang harus dilakukan adalah memberi kami keyakinan bahwa kami adalah tim yang kuat. Segalanya masih bisa diperebutkan dan kami tidak boleh melakukan kesalahan."

Artikel Tag: Stephan El Shaarawy, Timnas Italia, Kualifikasi EURO 2024, Ukraina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stephan-el-shaarawy-perjuangan-belum-selesai-masih-ada-ukraina
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini