Stephan El Shaarawy dkk Bikin Milan Bermain Sangat Buruk di San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 22:30 WIB
Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AC Milan menampilkan salah satu laga terburuk di musim ini saat kalah 1-0 atas AS Roma di Europa League. Stephan El Shaarawy memainkan peran penting.

Seperti yang ditulis oleh MilanNews, memberikan pujian kepada AS Roma yang tampil impresif bersama Daniele De Rossi. Giallorossi dianggap sebagai tim yang layak menang di San Siro berkat rencana taktis yang efektif dan sempurna.

Stephan El Shaarawy, yang juga mantan pemain Milan, dimainkan oleh De Rossi melebar ke sisi kanan, atau di sisi kiri pertahanan Milan.

Tujuannya adalah untuk menciptakan banyak kerapatan, dibantu Zeki Celik yang bertugas untuk menetralisir Leao. Butuh banyak pengorbanan fisik dari pemain berdarah Mesir tersebut, namun langkah ini berhasil dengan baik.

Sisis kiri buntu, AC Milan kemudian berusaha untuk bermain di sisi kanan, di sisi yang dihuni oleh Davide Calabria dan Christian Pulisic, dan mereka berusaha untuk menciptakan situasi yang sering kali menghasilkan gol tahun ini.

Namun kembali lagi hal tersebut gagal terwujud, karena Roma tidak tertarik dengan permainan cepat, tetap bertahan di posisi mereka. Kerja keras Cristante sangat membantu membuat lini pertahanan mereka tetap kokoh.

Yang tidak kalah penting adalah peran Paulo Dybala yang bermain sangat mobile, berduet dengan Romelu Lukaku yang tetap berada di posisi yang sangat tinggi, memaksa Gabbia dan Thiaw bermain dengan gata low block.

Kondisi ini membuat tim jadi renggang, memberi Dybala kesempatan untuk menarik Reijnders dan Bennacer lebih bertahan. Inilah yang membuat Milan disebut kalah segala-galanya dari Roma.

Artikel Tag: Stephan El Shaarawy, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stephan-el-shaarawy-dkk-bikin-milan-bermain-sangat-buruk-di-san-siro
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini