Stephan El Shaarawy Bicara Tentang Karier Keduanya Bersama AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 16 Sep 2021, 18:30 WIB
Stephan El Shaarawy bicara karier keduanya di AS Roma

Stephan El Shaarawy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stephan El Shaarawy yang kembali ke AS Roma pada Januari 2021 lalu, mengaku melihat Roma yang lebih baik dibanding Roma yang dulu ditinggalkannya.

Stephan El Shaarawy meninggalkan Giallorossi pada musim panas 2019 lalu untuk bergabung ke Shanghai Shenhua. Namun karena ingin bermain bersama timnas Italia, dia memutuskan untuk kembali ke Roma pada musim panas 2020 lalu. Dan karena beberapa hal, dia baru bisa kembali ke Roma pada Januari 2021.

Bicara dalam konferensi pers jelang laga Liga Konferensi kontra CSKA Sofia yang akan digelar pada Kamis (16/9), El Shaarawy bicara tentang karier singkatnya bersama Shanghai Shenhua.

“Itu adalah babak yang telah selesai,” kata El Shaarawy.

“Saya sudah punya pengalaman bermain diluar negeri, tapi tujuan saya adalah untuk kembali ke Roma dan saya berhasil. Saya berterimakasih pada semuanya yang telah menyambut saya kembali. Sekarang saya hanya berpikir tentang Roma dan untuk tampil bagus disini.”

El Shaarawy juga mengakui bahwa skuat Roma yang sekarang jauh lebih baik jika dibanding dengan skuat yang dulu ditinggalkannya.

“Saat saya kembali saya mendapati sebuah tim yang sangat kuat dalam hal kualitas. Roma memulai liga dengan baik, kemudian kami kalah sebentar. Kini kami memulai kembali dengan proyek yang terdiri dari pemain berpengalaman dan pemain muda.

“Kami memiliki pelatih dengan kualitas besar dan kami mengikutinya disepanjang jalan. Ada banyak ekspektasi, tapi kami tak harus membebani diri dengan tekanan, tapi dengan antusiasme yang dibutuhkan untuk menjadi bahan bakar dan terus sukses dengan kemenangan.”

Artikel Tag: AS Roma, Stephan El Shaarawy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stephan-el-shaarawy-bicara-tentang-karier-keduanya-bersama-as-roma
1620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini