Stellini Beri Kabar Terkini Kondisi Skuat Tottenham Jelang vs Man City

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2023, 07:19 WIB
Stellini beri kabar terkini skuat Tottenham jelang vs City

Richarlison Kembali berlatih jelang vs City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Stellini memberikan kabar terkini kondisi skuat Tottenham menjelang pertandingan melawan Manchester City di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu (05/02) malam WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Asisten pelatih Tottenham, Cristian Stellini memberikan kabar positif mengenai kondisi terkini skuatnya terutama di lini serang saat mereka mempersiapkan diri untuk meladeni Manchester City di lanjutan Premier League. Richarlison dan Lucas Moura telah pulih dari cedera masing-masing dan berlatih pekan ini dan akan bergabung dnegan kuat beserta pemain rekrutan anyar Pedro Porro yang direkrut dari Sporting CP.

Richarlison absen di saat Spurs meraih kemenangan atas Preston di Piala FA Sabtu lalu karena mengalami cedera ringan, sedangkan Lucas kembali beraksi setelah mengalami masalah pada tendonnya pasca bermain bersama tim U-21 Jumat lalu saat ia mencetak gol kontra Arsenal, penampilan terakhirnya bersama tim utama terjadi saat melawan Leeds pada 12 November lalu.

“Richarlison telah berlatih sepanjang pekan ini, ia mengalami cedera ringan sebelum pertandingan melawan Preston dan ia telah sembuh, jadi ia bisa dimainkan di pertandingan selanjutnya,”ujar Stellini via SPURSPLAY.

“Lucas bermain untu tim U-21 dan ia telah kembali, ia membutuhkan waktu untuk berlatih, namun ia telah kembali.”

Saat ditanyakan apakah Pedro Porro akan dijadikan starter, sang pelatih menjawab: “Mungkin saja, ia pernah bermain dengan sistem yang sama seperti yang kami mainkan, ia bisa dimainkan dan kami bisa menggunakannya.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stellini-beri-kabar-terkini-kondisi-skuat-tottenham-jelang-vs-man-city
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini