Steffen Tigges Yakin Lini Depan Dortmund Tetap Berbahaya Tanpa Haaland

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 02 Nov 2021, 20:30 WIB
Steffen Tigges meyakini lini depan Dortmund akan tetap berbahaya meski tanpa Erling Haaland

Steffen Tigges meyakini lini depan Dortmund akan tetap berbahaya meski tanpa Erling Haaland (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Menjelang laga Borussia Dortmund kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions, Steffen Tigges meyakini bahwa lini depan Die Borussen akan tetap berbahaya tanpa kehadiran Erling Haaland.

Setelah mencetak gol pertamanya untuk Borussia Dortmund pada akhir pekan lalu saat melawan Koln, Steffen Tigges kini mulai mengalihkan fokusnya untuk membantu timnya mengalahkan Ajax di Liga Champions pada Rabu (3/11).

Dengan Haaland yang masih akan absen, Tigges memiliki peluang untuk menggantikannya di depan saat Die Borussen menjamu Ajax nanti. Dengan menyumbang satu gol pada laga BVB di Bundesliga akhir pekan lalu, Tigges telah memberikan bukti bahwa dirinya mampu menggantikan penyerang asal Norwegia tersebut.

"Saya pikir kami memiliki banyak pemain yang telah bermain di posisi Erling. Karena ia sedang cedera, kami akan membutuhkan banyak pemain untuk mencetak gol. Jika saya bisa menyumbang beberapa gol lagi dalam waktu dekat, maka saya akan lebih senang lagi. Tapi saya juga ikut senang siapapun yang mencetak gol untuk kita," kata Tigges.

Haaland terakhir kali bermain saat BVB bertandang ke Ajax, namun Die Borussen mampu menang di tiga pertandingan berikutnya meski tanpa penyerang asal Norwegia tersebut. Fakta bahwa mereka juga telah mencetak tujuh gol selama rentang waktu itu adalah bukti bahwa mereka dapat mengatasi - setidaknya dalam jangka pendek - tanpa pemain berusia 21 tahun itu.

“Kami tetap berbahaya di depan bahkan tanpa Erling. Anda dapat melihat terus menerus kualitas yang kami miliki. Kami seharusnya bisa lebih baik dalam satu atau dua situasi ketika melawan Koln dan bahkan mendapat satu atau dua gol lagi," jelasnya.

"Tetapi di atas itu semua, Anda dapat melihat bahwa kami adalah tim yang bertahan dengan sangat bersemangat dan agresif. Fakta bahwa kami akhirnya mencatatkan clean sheet melawan Koln adalah kesuksesan bagi seluruh tim, depan dan belakang," pungkasnya.

Artikel Tag: Steffen Tigges, Erling Haaland, Borussia Dortmund, Bundesliga, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steffen-tigges-yakin-lini-depan-dortmund-tetap-berbahaya-tanpa-haaland
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini