Steffen Tigges Ingin Berkontribusi Pada Borussia Dortmund Untuk Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Agu 2021, 20:30 WIB
Steffen Tigges ingin beri kontribusi lebih pada Borussia Dortmund

Steffen Tigges

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Steffen Tigges ingin berkontribusi untuk kesuksesan Borussia Dortmund musim ini, dengan Tigges sendiri yang nampaknya akan tetap bertahan sampai setelah musim panas ini.

Dalam 12 bulan terakhir Steffen Tigges menikmati kariernya yang mulai bersinar. Setelah tampil impresif bersama tim U-23 di Regionalliga West, striker berbadan jangkung itu mendapat kesempatan tampil di tim utama.

Musim lalu Tigges tampil dalam total 8 kali laga bersama tim utama, dan kini dia ingin mendapat lebih banyak kesempatan untuk musim 2021/22.

Tigges bermain dalam seluruh 4 laga uji coba pramusim BVB pada musim panas ini, dengan catatan 2 gol. Dan sekarang Tigges mengincar gol pertamanya di Bundesliga.

“Saya masih belum mencetak satu gol pun di Bundesliga, tapi saya tengah bekerja untuk itu,” kata Tigges dalam wawancara dengan Sport1.

“Jika saya bisa berkontribusi beberapa gol untuk kesuksesan tim, saya akan sangat senang. Periode adaptasi saya telah berakhir, dan sekarang saya harus mulai memberikan (performa bagus).”

Tigges sendiri telah menarik perhatian beberapa klub dalam beberapa pekan terakhir, termasuk dari FC Koln. Namun striker 23 tahun itu merasa bahagia di Dortmund dan tak berpikir untuk hengkang.

“Pada saat ini, itu bukan masalah. Belakangan ini saya sangat terkejut karena muncul isu seperti itu.

“Semua orang mengatakan pada saya bahwa tak ada negosiasi. Saya merasa tersanjung jika ada ketertarikan pada saya dari klub seperti Koln.

“Tentu sesuatunya bisa berubah dalam 3 atau 4 pekan. Namun untuk saat ini saya tak ingin merubah apapun tentang situasi saya. Saya sangat bahagia disini.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Steffen Tigges

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steffen-tigges-ingin-berkontribusi-pada-borussia-dortmund-untuk-musim-ini
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini