Stefano Sensi Ragu Bisa Tampil di Derby Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 08:35 WIB
Stefano Sensi Ragu Bisa Tampil di Derby Milan

Stefano Sensi (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengaku ragu bisa tampil di laga derby kontra AC Milan di akhir pekan ini karena masih dalam proses pemulihan cedera. Meski dipaksakan tampil di laga itu, Sensi mengaku tak bisa bermain penuh.

Sensi sendiri saat ini masih dalam proses pemulihan cedera yang membekapnya. Bahkan dalam dua laga terakhir Inter, Sensi terpaksa hanya duduk di bangku penonton.

Jelang laga kontra AC Milan, Senin (10/2) dini hari WIB, Sensi masih mengaku ragu ada di barisan pemain Inter yang akan tampil di pertandingan tersebut. Meski dipaksakan bermain, Sensi mengaku tak bisa tampil penuh di sepanjang laga.

"Saya tidak tahu. Anda harus bertanya kepada pelatih. Mungkin tidak sejak menit pertama," ujar Sensi kepada Sky Sport Italia.

"Saya cukup menderita dengan cedera ini karena tak memungkinkan saya untuk bermain bermain bersama tim dan rekan-rekan. Tapi itu risiko dalam dunia sepakbola. Saat hal-hal seperti ini terjadi, maka kita harus berusaha untuk mencari jalan untuk mengubah segalanya. Kita harus bisa menemukan penyebab utama kenapa hal itu bisa terjadi."

"Saya hanya fokus pada pekerjaan. Saya menghabiskan seluruh waktu yanga untuk segera pulih dari cedera," pungkasnya.

Sensi sendiri sebenarnya menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte di musim ini. Di sepanjang musim 2019/20, Sensi telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol serta empat assist.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-sensi-ragu-bisa-tampil-di-derby-milan
2101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini