Stefano Sensi dan Samuele Mulattieri Masuk Daftar Jual Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jul 2023, 03:26 WIB
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi.

Stefano Sensi. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan ingin melepas Samuele Mulattieri dan Stefano Sensi ke klub lain selama bursa transfer musim panas tahun ini. Berapa nilainya?

Masih ada cukup banyak aktivitas transfer ambisius yang ingin dilakukan Inter Milan pada musim panas ini. Dan, untuk bisa mendatangkan pemain-pemain besar, Nerazzurri harus melakukan penjualan dengan nilai yang setara dengan pengeluaran mereka.

Dalam hal ini, Inter telah melakukan satu penjualan penting. Marcelo Brozovic telah bergabung dengan Al-Nassr dengan biaya yang diperkirakan mencapai €18 juta.

Selain itu, Andre Onana juga dapat mengikuti pemain asal Kroasia ini keluar dari pintu keluar Giuseppe Meazza. Manchester United tertarik dengan pemain asal Kamerun ini, dan Inter dikabarkan menginginkan €60 juta untuk melepasnya.

Dua penjualan ini tentu saja akan memberikan Inter tambahan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain baru. Namun, ada juga pemain-pemain dari luar tim utama Nerazzurri yang bisa mereka lepas untuk mendapatkan dana tambahan.

Dilansir dari Tuttosport, salah satu pemain yang pasti akan dijual oleh Inter adalah Samuele Mulattieri. Nilai pemain berusia 22 tahun ini telah meningkat setelah masa peminjamannya yang luar biasa di Frosinone musim lalu. Oleh karena itu, Nerazzurri telah menggunakan opsi pembelian kembali setelah Frosinone mengontrak Mulattieri secara permanen.

Kabarnya, Inter menawarkan Mulattieri kepada Sassuolo sebagai bagian dari kesepakatan untuk Davide Frattesi. Namun, kalaupun Nerazzurri tidak jadi merekrut Frattesi, mereka tetap akan menjual Mulattieri.

Kabarnya, Neroverdi ingin membeli Mulattieri meskipun tidak menjadi bagian dari kesepakatan untuk Frattesi yang akan pindah ke klub lain.

Pemain Inter lainnya yang kesepakatan peminjamannya telah berakhir adalah gelandang Stefano Sensi. Monza tidak akan mengontrak pemain berusia 27 tahun itu secara permanen. Dan, Sensi hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Inter, yang akan habis pada akhir Juni mendatang. Oleh karena itu, tidak diragukan lagi bahwa Nerazzurri akan berusaha untuk menjual Sensi pada musim panas ini.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan, Samuele Mulattieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-sensi-dan-samuele-mulattieri-masuk-daftar-jual-inter
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini