Stefano Pioli: Tujuannya Jadi Kompetitif di Liga dan Champions League

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 00:15 WIB
Stefano Pioli, AC Milan,

Stefano Pioli, AC Milan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Stefano Pioli tegaskan target utama AC Milan ingin lebih kompetitif di Champions League. Meskipun begitu, melaju ke babak 16 besar jadi hal yang penting.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan kembali targetnya untuk musim ini. Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Borussia Dortmund, menyebut jika rossoneri ingin lebih kompetitif di Liga Champions.

"Tujuannya jelas: menjadi kompetitif di liga dan di Champions League. Melangkah maju di Champions League sangat penting." ujar Pioli.

Pioli kemudian mengomentari kondisi gelandang tengah Ruben Loftus-Cheek, dimana sebelumnya banyak kabar yang menyebut pemain asal Inggris tersebut akan dimainkan dalam formasi 4-2-3-1 sebagai gelandang serang.

"Rubs dijadwalkan untuk bermain sedikit pada hari Sabtu. Dia tidak 100% sebelum melawan PSG, jadi..." ungkap Pioli tidak melanjutkan pernyataannya.

"Semua orang dikritik ketika kami tidak menang dalam banyak pertandingan. Dia memiliki kualitas untuk selalu memainkan pertandingan-pertandingan hebat. Dalam hal posisi di lapangan, para pemain kami sangat baik dalam menempati ruang.

Theo berada di tengah lapangan untuk mengeksekusi penalti dan memberikan asis yang bagus untuk Jovic."

Pioli kemudian mengungkapkan apa yang ingin dia lihat dari skuat Milan saat melawan Dortmund, dimana laga tersebut sangat penting untuk menentukan perjalanan rossoneri di Liga Champions.

"Saya ingin melihat tim mengerahkan semua kemampuan yang mereka miliki di atas lapangan, saya yakin para pemain saya tidak akan mengecewakan saya."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-tujuannya-jadi-kompetitif-di-liga-dan-champions-league
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini