Stefano Pioli Tergoda Pasang Daniel Maldini Sebagai Striker Lawan Rio Ave

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 22:58 WIB
Daniel Maldini bersama Lorenzo Colombo

Daniel Maldini bersama Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan tergoda untuk memainkan Daniel Maldini di posisi mengejutkan sebagai striker dalam duel kontra Rio Ave Jum'at (2/10) dini hari nanti.

Pioli mengalami kesulitan dalam hal pemilihan pemain untuk pertandingan play-off Liga Europa melawan Rio Ave dengan pemain bertahan Mateo Musacchio, Leo Duarte, Alessio Romagnoli, dan Andrea Conti masih belum fit, sementara di lini serang Ante Rebic terkena sanksi larangan bertanding dan juga dibekap cedera, serta Zlatan Ibrahimovic harus menjalani karantina usai positif virus corona.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, dalam sesi latihan Rabu (30/9) kemarin, Il DIavolo melakukan uji coba yang cukup mengejutkan dengan memainkan Daniel Maldini sebagai penyerang tengah.

Lorenzo Colombo, yang mencetak gol dalam pertandingan Eropa sebelumnya melawan Bodo/Glimt, masih menjadi favorit untuk menghuni posisi starter, namun Daniel di lini serang agaknya menjadi sesuatu yang cukup menggoda bagi sang manajer.

Menilik situasi saat ini, eks bos Inter dan Fiorentina tersebut juga mengalami dilema sepanjang hari ini. Pasalnya, melihat Maldini kembali ke Eropa tentunya akan menarik perhatian media.

Satu hal yang pasti, Pioli akan memilih satu dari dua penyerang mudanya tersebut untuk memimpin lini serang Milan dalam duel di Portugal nanti, dengan Colombo yang akan berusia 18 tahun Maret nanti, sementara Daniel bakal genap 19 tahun dalam 10 hari ke depan.

Artikel Tag: Maldini, Pioli, Milan, Rio Ave, Liga Europa

3539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini