Stefano Pioli Sindir Massimiliano Allegri Usai AC Milan Kalahkan Frosinone

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Des 2023, 04:13 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli sindir Massimiliano Allegri usai AC Milan kalahkan Frosinone (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, nampaknya mengejek juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, setelah Rossoneri sukses menang 3-1 atas Frosinone.

Rossoneri sukses mengklaim kemenangan penting di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (3/12) dini hari WIB, yang mengamankan tempat mereka di posisi ketiga klasemen sementara.

Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan AC Monza dengan skor 2-1, Sabtu (2/12) dini hari WIB, dan kini bersaing sengit dengan Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto.

Namun begitu, Massimiliano Allegri berulang kali mengatakan bahwa target timnya adalah finis di posisi empat besar agar bisa kembali ke Liga Champions pada musim depan.

Stefano Pioli tidak menyebut nama Juve atau Allegri dalam wawancaranya, namun menyindir pihak Bianconeri seusai kemenangan AC Milan atas Frosinone karena mereka selalu berusaha menurukan ekspektasi publik dan menaruh beban kepada rival.

"Kemenangan ini adalah hal yang kami inginkan. Kami tidak tidak pernah memenangkan dua laga beruntun [di Serie A] selama dua bulan terakhir," kata Pioli kepada DAZN.

"Kami harus mengincar puncak klasemen dan kami memerlukan konsistensi untuk melakukannya. Orang-orang yang berkata bahwa mereka tidak mengincar puncak klasemen adalah karena mereka belum pernah di sana selama bertahun-tahun."

Juve mengakhiri dua musim terakhir tanpa meraih satu pun trofi bersama Allegri. Musim lalu, Bianconeri mendapatkan pengurangan 10 poin yang membuat mereka gagal tampil di Liga Champions meski secara perhitungan poin finis ketiga di klasemen.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Massimiliano Allegri, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-sindir-massimiliano-allegri-usai-ac-milan-kalahkan-frosinone
1741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini