Stefano Pioli Punya Alasan Kuat Untuk Habis-habisan Saat Lawan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 15:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, punya alasan kuat untuk bertarung habis-habisan jelang leg kedua babak perempat final Liga Europa melawan AS Roma.

AC Milan memiliki dua pertandingan penting di depan. Pada hari Kamis, mereka akan mengunjungi Roma untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, sebelum akhirnya mereka bertemu Inter Milan dalam derby della Madonnina.

Rossoneri harus menghindari kekalahan di derby della Madonnina untuk mencegah Nerazzurri meraih gelar juara Serie A ke-20 dan merayakannya di depan mereka.

Meskipun begitu, prioritas klub tetap berada di Liga Europa. Menurut laporan la Gazzetta dello Sport, Stefano Pioli kemungkinan akan dipecat di akhir musim jika dia gagal mengamankan satu tempat di semifinal.

Direktur Milan, Giorgio Furlani, berbicara kepada DAZN pada hari Senin, tetapi tidak memberikan keputusan pasti tentang hasil tim musim ini.

"Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Kami bermain lebih baik daripada musim lalu, karena kami memiliki tambahan 12 poin. Sangat disayangkan kami tersingkir dari Champions League, tetapi itu adalah grup yang sulit.” ujar Furlani

“Kami selalu memulai laga dengan mencoba untuk menang, tugas kami adalah memberikan pelatih skuad kompetitif mungkin untuk mencapai target tertentu.”

“Milan selalu menargetkan untuk menang, namun kenyataannya kami tidak bisa melakukannya setiap tahun. Liga Champions adalah sebuah penyesalan, namun kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik tahun depan."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-punya-alasan-kuat-untuk-habis-habisan-saat-lawan-roma
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini