Stefano Pioli Minta AC Milan Bersatu untuk Atasi Keterpurukan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Jan 2023, 20:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli minta AC Milan bermain sebagai tim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Stefano Pioli mengatakan AC Milan harus bersatu demi bangkit dari keterpurukan. Mereka akan menghadapi Sassuolo dalam partai berikutnya di Serie A, Minggu (29/1) sore esok WIB.

I Rossoneri mengawali tahun 2023 dengan keterpurukan dengan hanya memenangkan satu laga, yaitu dengan skor 2-1 atas Salernitana di pentas Serie A.

Sejak saat itu, AC Milan tidak pernah menang dalam lima partai berikutnya di semua ajang dengan menderita kekalahan pada tiga laga di antaranya.

Dua laga terakhir adalah mimpi buruk karena berakhir dengan kekalahan telak 0-3 dari Inter Milan di Piala Super Italia dan dibantai Lazio 0-4 di Serie A.

"Kami memiliki kesempatan besok [kontra Sassuolo], saya pikir untuk mengatasi momen buruk ini, kami harus bersatu dan membalikkan halaman. Berpikir tentang apa yang bisa kami lakukan yang tidak membantu," kata Stefano Pioli dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Kami tahu bahwa kami bisa melakukan lebih banyak hal dan kami bahagia untuk bermain di hadapan para fans yang merupakan sumber inspirasi kami di Roma. Mereka bersatu dan mendukung kami, kini adalah gilran kami.

"Mereka [fans] tidak memerlukan pesan dari saya, mereka perlu melihat kualitas dan gaya kami. Kami hanya bisa bangkit dengan meraih kemenangan dan dengan hasil positif," tambahnya.

"Tidak ada yang seharusnya berpikir bahwa para pemain tidak ingin mengatasi masalah ini atau mereka tidak berkomitmen penuh. Kami akan mengatasi momen ini dengan bekerja seperti yang selalu kami lakukan, kami selalu percaya dengan pekerjaan kami."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-minta-ac-milan-bersatu-untuk-atasi-keterpurukan
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini