Stefano Pioli: Masa Depan Saya Akan Diputuskan di Akhir Musim

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 08:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tidak menolak rumor terkait masa depannya. Dia mengaku masa depannya selalu diputuskan di akhir musim, sama seperti tahun lalu.

Beberapa hari setelah kekalahan di perempat final Europa League dari AS Roma, dan Derby della Madonnina yang akan segera berlangsung, hal tersebut tidak banyak membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Terlebih saat ini mereka juga ditahan imbang Sassuolo, tim yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi. Terkait hal ini, pelatih Stefano Pioli menegaskan jika AC Milan bermain dengan level yang seharusnya.

"Roma bermain sangat baik di San Siro, sedangkan kami berada di bawah level kami biasanya. Jika kami bermain sesuai level kami, maka saya berharap ini akan menjadi pertemuan yang seimbang dan insiden yang terjadi dapat membuat perbedaan."

Pioli kemudian ditanya bagaimana rasanya ketika orang-orang mengatakan bahwa dua pertandingan berikutnya akan menentukan masa depannya bersama klub, dimana pihak rossoneri dikabarkan sudah menghubungi beberapa pelatih.

"Tidak ada yang berubah bagi saya, karena pertandingan berikutnya selalu jadi yang terpenting. Jika memang demikian [akan menentukan nasibnya bersama Milan], maka saya akan mempersiapkannya dengan sebaik mungkin.”

"Masa depan saya akan diputuskan pada akhir musim, ini sebenarnya sama seperti yang telah terjadi selama saya berada di Milan."

Milan sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa kandidat pelatih, terutama ketika mereka berada di periode terburuk. Namun hingga kini belum ada nama yang cukup pasti untuk bisa menangani rossoneri di musim depan.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-masa-depan-saya-akan-diputuskan-di-akhir-musim
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini