Stefano Pioli: Kami Bereaksi Dengan Jiwa dan Penuh Keberanian

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Nov 2023, 22:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Puji anak asuhnya setinggi langit, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai skuad rossoneri bereaksi dengan jiwa dan keberanian untuk mengalahkan Paris Saint-Germain.

Menghadapi Paris Saint-Germain yang sedang on fire, AC Milan tetap dibebani target menang demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Champions League musim ini. Tentu bukan hal mudah, mengingat Milan sedang dalam tren buruk.

Setelah gagal mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan pembuka Liga Champions, meraih dua hasil imbang dan kekalahan 3-0 di Parc des Princes, Milan pun tampil dalam kondisi pincang setelah krisis cedera menimpa tim.

Meski sempat dikejutkan dengan gol Milan Skriniar, rossoneri akhirnya bisa bangkit lewat gol salto Rafael Leao dan sundulan Olivier Giroud. Dengan kemenangan ini, pelatih Stefano Pioli bisa bernafas lega.

"Laga melawan Udinese adalah salah satu penampilan terburuk kami, tetapi kami melakukan apa yang harus kami lakukan malam ini, bereaksi dengan jiwa, keberanian dan mengetahui bahwa kami harus melakukan upaya yang luar biasa melawan tim yang luar biasa," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Saya harus memuji para pemain yang telah bekerja keras dan menampilkan performa yang luar biasa. Kami tahu ini adalah pertandingan penting bagi grup, sekarang kami akan melakoninya di kandang sendiri melawan Borussia Dortmund."

Hasil ini membuat peluang untuk lolos ke babak kualifikasi semakin terbuka lebar. Borussia Dortmund saat ini berada di puncak klasemen dengan tujuh poin, diikuti PSG dengan enam poin, Milan dengan lima poin dan Newcastle dengan empat poin.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-kami-bereaksi-dengan-jiwa-dan-penuh-keberanian
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini