Stefano Pioli Jadikan Kemenangan Atas Lecce Modal Penting Hadapi Roma

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Apr 2024, 11:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Stefano Pioli akui kemenangan 3-0 atas Lecce jadi modal penting bagi AC Milan jelang pertandingan melawan AS Roma di Perempat final Liga Europa.

AC Milan berhasil meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di semua kompetisi. Ini dianggap sebagai cara terbaik untuk melaju ke perempat final Europa League melawan AS Roma, dan semakin mengukuhkan posisi kedua.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan melawan Lecce, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut jika anak asuhnya dalam kondisi terbaik dan sangat termotivasi.

"Kami berada dalam kondisi yang baik, kami bermain seperti yang kami inginkan, kedua tim sangat termotivasi, sekarang kami perlu konsentrasi pada kompetisi yang sama sekali berbeda, leg pertama perempat final Europa League.” ujar Pioli.

“Ini adalah momen besar bagi kedua klub. Roma secara alami berada di level yang lebih tinggi daripada Slavia Prague dan Rennes, tetapi kami ingin memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah di leg pertama di depan para pendukung kami."

Pioli kemudian ditanya, apakah penampilan yang ditunjukkan anak asuhya saat ini menimbulkan penyesalan karena Milan tersingkir dari perebutan gelar Scudetto sejak awal musim.

"Awal yang kuat adalah tanda penting dari para pemain saya. Musim ini tidak selalu berjalan dengan baik dan positif, jadi kami sempat mengalami kesulitan dalam beberapa momen dan mencoba untuk mengisolasi diri, namun sekarang kami ingin menjaga tren positif ini terus berlanjut.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Lecce, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-jadikan-kemenangan-atas-lecce-modal-penting-hadapi-roma
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini