Stefano Pioli Ingin Tebus ‘Dosa’ di Pertandingan Derby della Madonnina

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 03:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli menggarisbawahi bagaimana dia ingin AC Milan menunjukkan kebanggaan, tanggung jawab, dan rasa memiliki' dalam Derby della Madonnina.

Suasana hati di kubu Rossoneri tampak sangat rendah saat musim mulai mendekati akhir. Tersingkirnya mereka di perempat final Liga Europa hanya menambah tekanan pada sang pelatih, yang kini tampaknya akan pergi setelah musim yang sulit.

Di sisi lain kota, Inter Milan memiliki kesempatan untuk mengamankan Scudetto ke-20 dalam derby della Madonnina yang akan datang, sebuah hal yang sangat menyakitkan bagi para penggemar AC Milan.

Berbicara dalam konferensi pers melalui TMW, Stefano Pioli pertama-tama membahas apa yang dia ingin para pemain Milan tunjukkan dalam derby.

"Kita bisa menggunakan semua istilah yang kita inginkan: kebanggaan, tanggung jawab dan rasa memiliki. Untuk klasemen liga, untuk eliminasi hari Kamis, untuk Scudetto Inter, ini kesempatan untuk penebusan, untuk kebanggaan." ujar Pioli.

"Bekerja, karena sekarang sudah berakhir dan tersingkir. Kami tidak senang, kami mencoba untuk fokus pada apa yang harus dilakukan besok."

Pioli kemudian menegaskan apa yang bisa terjadi dalam laga derby della Madonnina, dimana kemenangan jadi harga mati.

"Kemenangan dalam laga derby akan sangat penting untuk semua yang telah kami katakan sebelumnya. Jangan bicara tentang saya, sudah terlalu banyak yang dibicarakan. Saya pikir hal ini tidak ada gunanya bagi siapapun, terutama bagi saya."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-ingin-tebus-dosa-di-pertandingan-derby-della-madonnina
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini