Stefano Pioli dan Simone Inzaghi Sama-sama Andalkan Skuad Yang Lelah

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Mei 2023, 13:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Stefano Pioli dan Simone Inzaghi hampir dipastikan akan mengandalkan pemain utamanya dalam pertandingan babak semifinal Liga Champion.

Dalam satu bulan terakhir ini, kedua tim berada di jalur yang berbeda. Inter Milan pertama-tama melambat dan kemudian memperbaiki posisi mereka di Serie A dan bahkan berhasil mencapai final Coppa Italia dengan kemenangan atas Juventus

Sementara AC Milan asuhan Stefano Pioli, saat ini mereka turun dari posisi empat besar ke posisi lima, namun mereka berhasil meraih kemenangan atas Lazio di akhir pekan kemarin, dan kini harus menghadapi Inter di Liga Champions.

Tentu saja, ini merupakan pekan-pekan yang sangat intens. Dari laga ke-29 musim liga pada 7 April hingga laga ke-34 akhir pekan lalu, Inter dan Milan secara praktis bermain setiap tiga hari sekali.

Inter asuhan Simone inzaghi bermain dalam 9 pertandingan (karena adanya laga semifinal Coppa Italia melawan Juve) dan Rossonero dalam 8 pertandingan.

Bahkan dengan hanya memainkan enam pertandingan liga, anak asuh Inzaghi berlari lebih banyak daripada lawan mereka, dengan total 681.226 km berbanding 663.772 km milik skuat asuhan Pioli.

Jika itu belum cukup, masih ada sekitar 20,000 km lagi jarak yang ditempuh oleh Inter dalam dua laga perempat final Liga Champions. Jika dijumlahkan, Inter telah menembus angka satu juta kilometer sejak 7 April, sementara Diavolo belum mencapai 900.000 km.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Simone Inzaghi, Liga Champion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-dan-simone-inzaghi-sama-sama-andalkan-skuad-yang-lelah
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini