Stefano Pioli Anggap Slavia Praha Bukan Tim yang Bisa Dianggap Enteng

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 18:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai Slavia Praha bukan tim yang bisa dianggap enteng. Dia mengaku tidak khawatir jika harus melawan Bayern Leverkusen.

Rossoneri menelan kekalahan tipis 3-2 dari Rennes pada leg kedua babak playoff Liga Europa pada hari Kamis, tetapi hasil tersebut tidak mengubah nasib mereka karena mereka menang 5-3 secara agregat dan lolos ke babak berikutnya.

AC Milan harus menunggu hingga saat-saat terakhir dalam undian babak sistem gugur Europa League di Nyon, dan berhasil menghindari pertarungan yang menegangkan dengan Bayern Leverkusen yang dipimpin oleh Xabi Alonso.

Dalam sebuah wawancara bersama TMW, pelatih Stefano Pioli ditanya bagaimana perasaannya saat momen-momen terakhir pengundian Europa League.

"Tidak ada, karena saya bahkan tidak terlalu khawatir dengan hasil undian Bayer Leverkusen. Itu tergantung pada kami. Namun, ini bukanlah undian yang mudah, Slavia menjuarai grup Roma.” ujar Pioli

“Mereka bermain untuk memperebutkan gelar juara di liga mereka. Nasib di Europa League tergantung pada kami dan performa kami."

"Ada perbedaan dengan bermain di Champions League pada hari Selasa atau Rabu, seperti halnya pertandingan besok, Atalanta memiliki pekan yang bersih. Besok adalah pertandingan yang penting bagi klasemen liga kami."

"Susunan pemain yang lebih baik di Rennes? Giroud tidak bermain, Loftus-Cheek tidak bermain... Besok saya akan menurunkan susunan pemain terbaik berdasarkan kondisi para pemain."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Slavia Praha, Bayern Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-anggap-slavia-praha-bukan-tim-yang-bisa-dianggap-enteng
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini