Stefano Cugurra Teco Fokus Pertajam 'Finishing' Skuat Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Feb 2019, 23:00 WIB
Stefano Cugurra Teco Fokus Pertajam 'Finishing' Skuat Bali United

Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jelang melakoni pertandingan uji coba menghadapi tim lokal yang menurut rencana akan digelar pada 9 Februari nanti, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco terus mematangkan finishing para pemainnya.

Eks pelatih Persija Jakarta itu menyebut, dalam latihan yang dilaksanakannya, para pemain Serdadu Tridatu menunjukkan perkembangan positif dan mulai memahami gaya bermain yang diinginkannya.

"Hari ini fokus untuk mematangkan crossing dan juga finishing. Saya lihat tim menunjukkan progres yang positif, tetapi tetap perlu kerja keras saat latihan," kata Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pelatih asal Brazil ini mengingatkan para pemainnya untuk tetap berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan tersebut.

"Pertandingan uji coba nanti merupakan ajang evaluasi tim. Dari latihan akan dilihat pemain yang memiliki kondisi fisik baik, maka dia yang akan kami turunkan," ujarnya.

Sebelumnya Bali United memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Indonesia, setelah unggul agregat 7-0 atas tim Liga 2, Cilegon United.

Untuk menghadapi babak 16 besar nanti, Teco membuka peluang untuk menurunkan para pemain asing yang sudah direkrutnya pada bursa transfer kali ini. Diantara pemain asing yang baru didatangkan tersebut adalah Melvin Platje dan Brwa Nouri yang merupakan dua pemain musim lalu yang tetap dipertahankan.

Selain itu, untuk dua pemain asing anyar yang didatangkan juga cukup memiliki nama mentereng, seperti mantan pemain terbaik Liga 1 2017, Paulo Sergio dan eks centre back Persija Jakarta, Willian Pacheco.

Keempat pemain tersebut sampai saat ini sudah ikut ambil bagian dalam latihan rutin tim di bawah pimpinan Stefano Cugurra Teco selaku arsitek anyar yang ditargetkan untuk bisa membawa Serdadu Tridatu bersaing di papan atas Liga 1 2019 ini.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-cugurra-teco-fokus-pertajam-finishing-skuat-bali-united
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini