Stefano Beltrame Klaim Sudah Pulih dan Siap Merumput Lagi

Penulis: M. Aldi
Kamis 18 Apr 2024, 11:30 WIB
Gelandang serang Persib, Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib, Stefano Beltrame

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Stefano Beltrame mengklaim dirinya sudah pulih dari cedera dan siap merumput kembali. Pemain asai Italia ini punya tekat untuk tampil ketika Persib menjamu Persebaya akhir pekan ini.

Sebelumnya sang pemain mengalami cedera engkel dan menepi di laga melawan Persita. Dia harus menjalani perawatan usai mendapat tekel di sesi game internal awal bulan ini. Tapi dia sudah mulai gabung agenda latihan lagi bersama rekan setimnya.

"Ya saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tetapi tidak masalah. Kita akan melihatnya besok," terang Stefano Beltrame di Stadion Sidolig, Rabu (17/4) petang.

Jika dipercaya untuk bermain, dia menyatakan sudah siap tampil membantu Maung Bandung meraih tiga poin. Namun menurutnya itu harus dibicarakan lebih dulu dengan tim pelatih sebelum mengambil keputusan.

"Ya saya akan siap dan saya mungkin akan bermain, saya akan bicara dengan pelatih dan nantinya kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik," ujar pria 31 tahun ini.

Kontribusi Stefano memang dibutuhkan untuk kembali melaju di jalur kemenangan. Sebelumya Maung Bandung hanya puas bermain imbang dengan Persita dengan skor 3-3 dan keunggulan pupus di menit akhir.

Mantan pemain Juventus ini menyebut bahwa penting untuk timnya tampil lebih fokus. Karena hal buruk bisa saja terjadi di momen-momen akhir seperti saat Persita bisa menyamakan angka di injury time.

"Saya menyaksikannya, dan kami harus terus selalu fokus dan jika kami mau memenangkan pertandingan, kami harus fokus hingga akhir," terang pemain yang mengenakan nomor punggung 93 tersebut.

Mengenai kekuatan Persebaya yang akan menjadi lawan di pekan ke-32, Stefano Beltrame tidak banyak tahu. Namun dia meyakini tim lawan akan sulit ditaklukkan dan Persib perlu tampil maksimal demi posisi di papan klasemen.

"Saya tidak banyak menyaksikan mereka bermain, tapi selalu jadi laga yang spesial menghadapi Persebaya dan mereka akan memberikan yang terbaik. Kami harus dalam kondisi siap untuk mendapatkan tempat terbaik untuk championship series," pungkasnya.

Artikel Tag: Stefano Beltrame, Persib, persebaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-beltrame-klaim-sudah-pulih-dan-siap-merumput-lagi
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini