Stefan Radu Sepakat Perpanjang Kontrak Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 06:10 WIB
Radu

Stefan Radu (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender veteran, Stefan Radu dikabarkan telah menyepakati perpanjangan kontrak untuk meneruskan kariernya di Lazio. Pemain 35 tahun tersebut telah bergabung di Stadio Olimpico sejak 2008 dan kontrak terkininya akan kadaluarsa di akhir bulan ini.

Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan defender Stefan Radu terkait perpanjangan kontraknya. Sebelumnya sempat terjadi perdebatan dengan direktur olah raga Igli Tare namun seperti dilansir Sky Sport Italia semuanya sudah terselesaikan dengan kesepakatan berupa kontrak baru selama satu tahun di Olimpico.

Ini merupakan musim ke-16 Radu mengenakan seragam Biancocelesti di mana ia sudah memegang rekor pemain dengan penampilan terbanyak bersama klub dengan 424 penampilan di pertandingan kompetitif. Di periode tersebut sang defender telah memenangkan tiga Coppa Italia dan tiga Piala Super Italia.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa kontrak tersebut tidak akan langsung didaftarkan ke Lega Serie A menunggu hingga The Aquile bisa menjual beberapa pemainnya. Ini merupakan masalah yang sama seperti musim panas lalu karena mereka harus mengumpulkan dana sebelum bisa membeli pemain karena indeks likuiditas yang buruk.

Musim lalu bisa diselesaikan di hari-hari terakhir bursa transfer saat Presiden Claudio Lotito menyuntikkan modal sebesar 10 Juta Euro. Sedangkan musim panas ini klub ibukota Italia kabarnya akan melepas beberapa pemain bintang mereka guna merombak skuat Maurizio Sarri, sang pelatih menginginkan tambahan beberapa pemain baru setelah ia meneken kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2025 bersama klub.

Artikel Tag: Radu, Lazio, Olimpico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-radu-sepakat-perpanjang-kontrak-dengan-lazio
1439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini