Stefan Radu Perjuangkan Tempatnya Kembali di Skuat Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jan 2022, 17:02 WIB
Radu

Stefan Radu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender veteran, Stefan Radu dikabarkan siap memperjuangkan tempatnya dalam line-up pilihan pelatih Maurizio Sarri. Musim 2021/22 ini menjadi musim yang berat bagi pemain asal Rumania tersebut.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, defender 35 tahun asal Rumania, Stefan Radu menjalani musim yang berat dan penampilan pertamanya musim ini terjadi pada akhir Oktober lalu saat Lazio dikalahkan 4-1 oleh Hellas Verona.

Namun demikian, ia tetap profesional dan menorehkan tiga penampilan lagi sebelum Natal, termasuk menjadi starter di kemenangan Lazio 3-1 atas Venezia. Ia menunjukkan performa bagus di pertandingan tersebut dan menjadi pemain pengganti yang dapat diandalkan untuk Elseid Hysaj.

Bek tengah asal Rumania tersebut menjadi starter saat Biancocelesti kalah 2-1 dari Inter akhir pekan ini dan penampilannya dianggap bagus dengan merebut tiga bola dan menyelesaikan 36 operan.

Radu telah menorehkan 417 penampilan untuk The Aquile sejak kedatangannya di Juli 2008, yang membuatnya menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di sepanjang sejarah klub.

Kontraknya dengan tim besutan Maurizio Sarri akan kadaluarsa di akhir musim ini dan nampaknya ia tidak akan ditawari kontrak baru.

Sementara itu, Biancocelesti saat ini menempati peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 32 poin setelah 21 pertandingan mereka mainkan hingga sejauh ini. Akhir pekan lalu mereka dikalahkan pemuncak klasemen Inter Milan.

Artikel Tag: Radu, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-radu-perjuangkan-tempatnya-kembali-di-skuat-lazio
1239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini