Stefan Radu Menyambut Pertandingan Bersejarah Lazio vs Spezia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Apr 2021, 20:23 WIB
Radu

Stefan Radu akan mengukir sejarah di laga Lazio vs Spezia (foto:getty)

Berita Liga Italia: Stefan Radu akan mengukir sejarah saat ia melakoni pertandingan melawan Spezia pada Sabtu (03/04) malam WIB di Stadio Olimpico karena pemain 34 tahun tersebut akan menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di sepanjang sejarah Lazio.

Pertandingan Biancocelesti melawan Spezia akan menjadi momen bersejarah bagi salah satu pemain Biancocelesti, yakni defender Stefan Radu yang akan menorehkan namanya dalam buku rekor untuk The Aquile karena ia menjadi pemain dengan penampilan terbanyak untuk klub.

Saat ini sang defender mencatatkan rekor jumlah penampilan yang sama dengan Giuseppe Favalli dengan 401 penampilan, namun segera setelah ia bermain melawan tim besutan Vincenzo Italiano maka jumlah penampilannya menjadi 402 dan menjadi yang terbanyak di sepanjang sejarah klub.

“Ini akan menjadi sore yang menyenangkan dan bersejarah dan menorehkan 402 penampilan dan akan mengalahkan rekor Beppe Favalli, namun selain rekor individu saya, hari ini kami menghadapi pertandingan luar biasa,”ujarnya via Lazio Style Channel.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat, kami telah menganalisis mereka dengan baik beberapa hari terakhir, mereka adalah tim yang sangat terorganisir, mereka tampil dengan baik, dan mendatangkan banyak masalah di leg pertama.”

Selain menuliskan namanya di buku rekor Biancocelesti, sang pemain juga menyadari bahwa tiga poin sangat penting, itulah mengapa ia ingin meraih kemenangan bersama dengan rekor jumlah penampilannya.

Artikel Tag: Radu, Lazio, Spezia

1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini