Stefan Radu Konfirmasi Niatnya Untuk Pensiun Akhir Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 31 Jan 2023, 08:28 WIB
Radu

Stefan Radu (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain veteran Lazio, Stefan Radu telah mengkonfirmasi keinginannya untuk menggantung sepatunya dan pensiun sebagai pemain pada akhir musim ini. Defender 36 tahun tersebut telah bergabung dengan klub ibukota Italia sejak Juli 2008 lalu. Dan kini telah memantapkan niatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dari kariernya sebagai pesepakbola.

Defender 36 tahun asal Rumania, Stefan Radu bergabung dengan Lazio dari FC Dinamo pada Juli 2008 dengan nilai transfer 4,75 Juta Euro sejak saat itu ia telah bertumbuh menjadi kesayangan para fans dan merupakan pemain reguler di tim utama di ibukota Italia dan menjadi pemegang rekor pemain dengan penampilan terbanyak mengambil alih rekor sebelumnya yang dipegang Giuseppe Favalli.

Radu pun mengungkapkan sejarah panjangnya dengan klub dan rencananya untuk masa depannya.

“Bertahun-tahun telah berlalu. Bahkan saya tidak tahu bagaimana, saya memiliki beberapa penyesalan dan itu wajar namun kenangan indah akan menghapus yang buruk,”ujarnya via LaLazioSiamoNoi.

“Di akhir musim lalu saya telah memutuskan bahwa ini akan menjadi musim terakhir saya dan beberapa bulan setelahnya saya bisa mengkonfirmasi bahwa waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola.

“Saya harap Lazio bisa mengambil banyal lagi kepuasan dalam beberapa tahun ke depan, itu yang paling penting.”

Kemudian ia melihat kembali perjalanan kariernya selama 15 tahun terakhir dan pertumbuhan Biancocelesti di sepanjang periode tersebut.

“Pujian terhadap pertumbuhan ini ditujukan kepada klub, mereka selalu menempati posisi atas di klasemen dan setiap tahun mereka berusaha untuk meningkat,”ujarnya.

“Saya senang bisa memiliki kesempatan untuk menang dengan seragam ini dan menjadi pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah klub yang menakjubkan ini.

“Namun saya harap suatu hari nanti Milinkovic-Savic mengalahkan rekor saya, saya selalu memberitahukan kepadanya akan menjadi momen indah bagi semuanya.” Pada bagian akhir Radu mengungkapkan rencananya setelah ia gantung sepatu.

“Saya belum memutuskan, musim ini masih panjang dan prioritas saya untuk fokus pada tim untuk mendapatkan hasil yang bagus hingga akhir musim ini.”

Defender asal Rumania tersebut jarang tampil untuk Biancocelesti musim ini hanya 67 menit saja dalam dua pertandingan Liga Europa.

Artikel Tag: Radu, Lazio, Rumania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-radu-konfirmasi-niatnya-untuk-pensiun-akhir-musim-ini
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini