Stefan de Vrij Diklaim Jadi Target Utama Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 08:06 WIB
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mengklaim bek Inter Milan, Stefan de Vrij, menjadi target utama manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, pada Januari mendatang. Benarkah?

Pada pekan lalu, Tottenham Hotspur secara resmi mengumumkan Antonio Conte sebagai manajer anyar mereka untuk menggantikan peran Nuno Espirito Santo yang dipecat lantaran dinilai gagal mengatrol performa tim. Tak berselang lama dari penunjukannya sebagai manajer anyar The Lilywhites, Conte lantas dikabarkan langsung menyusun daftar nama pemain yang ingin dia datangkan pada Januari 2022 mendatangguna memperkuat timnya saat ini. Dari sederet nama yang diinginkan Conte terdapat beberapa nama pemain Inter Milan, salah satunya adalah Stefan de Vrij.

Bahkan belum lama ini Kevin Campbell mengklaim bahwa De Vrij berada di posisi teratas dalam daftar pemain yang diinginkan oleh sang manajer. Campbell bahkan meyakini bahwa kepindahanbek asal Belanda ke Spurs akan bisa terwujudpada jendela transfer musim dingin diJanuari 2022mendatang.

"Conte menginginkan De Vrij dan Spurs akan bergerak untuk merekrutnya. Seperti yang kita ketahui, Conte sangat tegas, jadi Saya yakin kita akan segera melihat De Vrij mengenakan seragam Spurs," ujar Campbell kepada Football Insider.

Selain De Vrij, beberapa pemain Inter lainnya seperti Nicolo Barella, Alessandro Bastoni, Marcelo Brozovic hingga Christian Eriksen masuk ke dalam daftar belanja pelatih yang sempat membawa Inter menjadi juara Serie A musim 2020/21.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-diklaim-jadi-target-utama-antonio-conte
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini