Statistik Menarik Setelah Wolves Menang 1-0 Atas Burnley

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 06:13 WIB
Statistik Menarik Setelah Wolves Menang 1-0 Atas Burnley

Wolves vs Burnley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves berhasil mengalahkan Burnley setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Wolves vs Burnley yang berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Gary O'Neil berhasil menaklukkan skuat Vincent Kompany:

1. Wolverhampton hanya kalah dua kali dari 12 pertandingan terakhirnya di Premier League di Molineux, menang tujuh kali dan seri tiga kali.

2. Burnley selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League – terakhir kali mereka mengalami kekalahan tandang yang lebih banyak di divisi ini terjadi dari November 2016 hingga Februari 2017 (7).

3. Wolverhampton mencatatkan clean sheet pertama mereka dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League, sejak menang 1-0 atas Everton pada bulan Agustus.

4. Burnley (7 poin) menjadi tim kedelapan dalam sejarah Premier League yang mengumpulkan tujuh poin atau kurang dari 15 pertandingan pertama musim ini, dengan tujuh pertandingan sebelumnya terdegradasi di akhir musim.

5. Hanya Erling Haaland (14) Mohamed Salah (10) dan Son Heung-min (9) yang mencetak lebih banyak gol di Premier League musim ini dibandingkan penyerang Wolves, Hwang Hee-Chan (8).

6. Di kandang sendiri di Premier League musim ini, hanya Mohamed Salah (8) yang mencetak lebih banyak gol daripada yang dicetak Hwang Hee-Chan untuk Wolves (6, setara dengan Erling Haaland).

Artikel Tag: Wolves vs Burnley, Wolves, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-wolves-menang-1-0-atas-burnley
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini