Statistik Menarik Setelah West Ham United Takluk 0-2 Dari Fulham

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 05:44 WIB
Statistik Menarik Setelah West Ham United Takluk 0-2 Dari Fulham

West Ham United vs Fulham via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham United gagal mengalahkan Fulham setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-33.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga West Ham United vs Fulham yang berakhir dengan skor 0-2 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh David Moyes tidak berhasil menaklukkan skuat Marco Silva:

1. West Ham tidak pernah menang dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League (3 imbang, 1 kalah), rekor terpanjang mereka dalam musim yang sama sejak Oktober-Desember 2019 di bawah asuhan Manuel Pellegrini (enam pertandingan).

2. Ini adalah kemenangan derby London keempat Fulham di musim Premier League saat ini (v West Ham dua kali, Arsenal dan Spurs); hasil maksimal mereka dalam satu musim.

3. West Ham kebobolan gol pembuka dalam 10 pertandingan Premier League pada tahun 2024; yang terbanyak di antara tim mana pun, bersama Luton. Faktanya, mereka tidak pernah mencatatkan clean sheet dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka – rekor terpanjang mereka tanpa satu pun clean sheet sejak Juli 2020 (14).

4. Andreas Pereira mencetak dua gol pertama dalam kariernya di Premier League (penampilan ke-111), setelah tidak mencetak gol dalam 29 pertandingan sebelumnya sebelum laga ini.

5. Pereira menjadi pemain Fulham pertama yang mencetak dua gol tandang dalam derby London di Premier League sejak November 2012, ketika Dimitar Berbatov melakukannya melawan Arsenal.

Artikel Tag: West Ham United vs Fulham, West Ham United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-west-ham-united-takluk-0-2-dari-fulham
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini