Statistik Menarik Setelah Tottenham Takluk 1-2 Dari Wolves

Penulis: Depe Ptr
Minggu 18 Feb 2024, 05:49 WIB
Statistik Menarik Setelah Tottenham Takluk 1-2 Dari Wolves

Tottenham vs Wolves via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham gagal mengalahkan Wolves setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-25.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Tottenham vs Wolves yang berakhir dengan skor 1-2 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Ange Postecoglou tidak berhasil menaklukkan skuat Gary O'Neil:

1. Wolves mengalahkan Spurs dalam tiga dari lima lawatan mereka ke Stadion Tottenham Hotspur di Premier League (L2), dengan hanya Chelsea (4) yang menikmati kemenangan lebih banyak di sana sebagai tim tamu.

2. Spurs menderita kekalahan kandang pertama mereka di Premier League sejak Desember. Sejak kemenangan 2-0 atas Fulham pada bulan Oktober, mereka selalu kebobolan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir.

3. Spurs kini selalu mencetak gol dalam 37 pertandingan terakhir mereka di Premier League; hanya Arsenal dari Mei 2001 hingga November 2002 (55 pertandingan) yang mencatatkan rekor terpanjang dalam sejarah kompetisi.

4. Gol pertama Joao Gomes merupakan gol kedelapan Wolves dari sepak pojok di Premier League musim ini; hanya Arsenal (11) dan Everton (9) yang memiliki lebih banyak gol hasil dari situasi sepak pojok pada musim 2023-24.

5. Dejan Kulusevski mencetak enam gol di Premier League musim ini, yang merupakan gol terbanyak dalam satu musim. Faktanya, dua dari tiga gol liga terakhirnya untuk Tottenham adalah gol penyeimbang di pertandingan tersebut, tidak ada satu pun dari 10 gol pertamanya yang merupakan gol penyama kedudukan.

Artikel Tag: Tottenham vs Wolves, Tottenham, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-tottenham-takluk-1-2-dari-wolves
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini