Statistik Menarik Setelah Tottenham Takluk 1-2 Dari West Ham United

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 22:53 WIB
Statistik Menarik Setelah Tottenham Takluk 1-2 Dari West Ham United

Tottenham vs West Ham United / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham gagal mengalahkan West Ham United setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Tottenham vs West Ham United yang berakhir dengan skor 1-2 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Ange Postecoglou tidak berhasil menaklukkan skuat David Moyes:

1. Spurs adalah tim pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak gol pertama dalam lima pertandingan berturut-turut dan tidak memenangkan satupun. Mereka juga menjadi tim pertama yang kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di kompetisi tersebut setelah mencetak gol pertama dalam ketiga pertandingan tersebut.

2. West Ham telah memenangkan pertandingan tandang Premier League berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini, sebelumnya pada bulan Agustus dan September. Mereka hanya melakukannya sekali sepanjang musim 2022/23.

3. Jarrod Bowen kini telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan tandang terakhirnya di Premier League untuk West Ham. Hanya Robin van Persie dari Januari hingga Mei 2011 yang mencatatkan rekor lebih lama di kompetisi ini (sembilan pertandingan).

4. Tottenham telah kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya sejak September 2008.

5. James Ward-Prowse dari West Ham memiliki lebih banyak gol (enam) dan keterlibatan gol lebih banyak (10 – empat assist juga) melawan Tottenham di Premier League dibandingkan melawan tim mana pun.

Artikel Tag: Tottenham vs West Ham United, Tottenham, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-tottenham-takluk-1-2-dari-west-ham-united
4056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini