Statistik Menarik Setelah Sheffield United Takluk 0-2 Dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 14:32 WIB
Statistik Menarik Setelah Sheffield United Takluk 0-2 Dari Liverpool

Sheffield United vs Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sheffield United gagal mengalahkan Liverpool setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Sheffield United vs Liverpool yang berakhir dengan skor 0-2 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Chris Wilder tidak berhasil menaklukkan skuat Jurgen Klopp:

1. Sheffield United menjadi tim ketiga dalam sejarah Premier League yang hanya mengoleksi lima poin dari 15 pertandingan pembuka mereka dalam satu musim di kompetisi tersebut, setelah Sunderland pada musim 2005/06 (5) dan The Blades sendiri pada musim 2020/21 (2).

2. The Reds telah mencetak setidaknya satu gol dalam 32 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, rekor terpanjang kedua dalam sejarah mereka, setelah periode 34 pertandingan dari April hingga Desember 2021.

3. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool telah memenangkan seluruh lima pertandingan Premier League mereka melawan Sheffield United, yang merupakan kemenangan terbanyak melawan tim yang mereka menangi 100 persen dalam pertandingan liga di bawah asuhan pelatih asal Jerman (juga 5 kemenangan dari 5 laga vs Norwich).

4. Sejak awal musim 2018/19, Virgil van Dijk telah mencetak 17 gol di Premier League, setidaknya empat gol lebih banyak dibandingkan bek lainnya. The Reds telah memenangkan semua 15 pertandingan Premier League di mana pemain Belanda itu mencetak gol untuk mereka.

5. Trent Alexander-Arnold kini mengoleksi 75 assist di semua kompetisi untuk Liverpool. Sejak debutnya pada Oktober 2016, hanya Kevin De Bruyne (129) dan Mohamed Salah (80) yang punya catatan lebih banyak di Premier League.

Artikel Tag: Sheffield United vs Liverpool, Sheffield United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-sheffield-united-takluk-0-2-dari-liverpool
1774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini