Statistik Menarik Setelah Newcastle Bermain Imbang 2-2 Melawan Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Minggu 18 Feb 2024, 06:06 WIB
Statistik Menarik Setelah Newcastle Bermain Imbang 2-2 Melawan Bournemouth

Newcastle vs Bournemouth via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle gagal mengalahkan Bournemouth setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-25.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Newcastle vs Bournemouth yang berakhir dengan skor imbang 2-2 bagi kedua tim, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Eddie Howe gagal menaklukkan skuat Andoni Iraola:

1. Newcastle tidak pernah menang dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League (D2 L2), rekor terburuk mereka sejak Agustus - November 2021 (D4 L3), sebuah rekor yang mencakup dua pertandingan pertama Eddie Howe sebagai pelatih klub.

2. Bournemouth tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League melawan Newcastle United (W1 D3), rekor terbaik mereka melawan The Magpies.

3. Matt Ritchie mencetak gol pertamanya di Premier League dalam tiga tahun terakhir, terakhir kali mencetak gol ke gawang Tottenham pada Juli 2020.

4. Dominic Solanke mencetak 14 gol dalam 24 pertandingan Premier League musim ini, empat gol lebih banyak dari yang ia cetak dalam 96 pertandingan pertamanya (10). Dia berhasil mencetak tiga gol di Premier League melawan The Magpies, hanya saat melawan Nottingham Forest dia mencetak lebih banyak gol (empat).

5. Anthony Gordon berhasil mengonversi percobaan penalti pertamanya di semua kompetisi (tidak termasuk adu penalti) – ia kini telah mencetak delapan gol di Premier League musim ini, jumlah yang sama dengan gabungan dua musim sebelumnya (masing-masing empat gol).

Artikel Tag: Newcastle vs Bournemouth, newcastle, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-newcastle-bermain-imbang-2-2-melawan-bournemouth
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini