Statistik Menarik Setelah Luton Town Takluk 2-6 Dari Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 08:45 WIB
Statistik Menarik Setelah Luton Town Takluk 2-6 Dari Manchester City

Luton Town vs Manchester City via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Luton Town gagal mengalahkan Manchester City setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-6 dalam laga lanjutan Piala FA musim 2023/24.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Luton Town vs Manchester City yang berakhir dengan skor 2-6 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Rob Edwards tidak berhasil menaklukkan skuat Pep Guardiola:

1. Luton Town kebobolan enam gol di pertandingan Piala FA untuk pertama kalinya sejak kekalahan 6-2 dari Bolton Wanderers di pertandingan ulangan putaran ketiga pada Januari 1997. Ini pertama kalinya mereka melakukannya di kandang sendiri sejak kalah 6-0 dari Derby County pada leg pertama putaran ketiga pada Januari 1946.

2. Erling Haaland adalah pemain pertama yang mencetak setidaknya lima gol dalam pertandingan Piala FA (putaran pertama dan seterusnya) sejak Duane Darby untuk Hull City melawan Whitby dalam pertandingan ulangan putaran pertama pada November 1996 (enam gol).

3. Kevin De Bruyne kini telah memberikan 16 assist dari 79 gol Erling Haaland di Manchester City. Dia menjadi pemain Premier League pertama yang memberikan empat assist untuk rekan setimnya dalam satu pertandingan di semua kompetisi sejak Harry Kane untuk Son Heung-min saat Tottenham melawan Southampton di liga, September 2020.

4. Ini kedua kalinya Erling Haaland mencetak lima gol dalam satu pertandingan sepanjang karier seniornya, sebelumnya ia melakukannya saat Manchester City melawan RB Leipzig di Liga Champions pada Maret 2023.

5. Kevin De Bruyne telah memberikan sembilan assist dalam lima penampilan terakhirnya di Piala FA untuk Manchester City, satu lebih banyak dari 23 penampilan pertamanya untuk The Citizens di kompetisi tersebut (delapan).

Artikel Tag: Luton Town vs Manchester City, Luton Town, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-luton-town-takluk-2-6-dari-manchester-city
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini