Statistik Menarik Setelah Liverpool Takluk 0-1 Dari Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 05:53 WIB
Statistik Menarik Setelah Liverpool Takluk 0-1 Dari Crystal Palace

Liverpool vs Crystal Palace via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool gagal mengalahkan Crystal Palace setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-33.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Liverpool vs Crystal Palace yang berakhir dengan skor 0-1 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Jurgen Klopp tidak berhasil menaklukkan skuat Oliver Glasner:

1. Crystal Palace mengakhiri 13 pertandingan tanpa kemenangan di Premier League melawan Liverpool (2 imbang, 11 kalah), ini kemenangan liga pertama mereka atas The Reds sejak April 2017. Masing-masing dari empat kemenangan liga terakhir The Eagles atas Liverpool terjadi di Anfield.

2. Ini merupakan kekalahan Premier League pertama skuat Jurgen Klopp di Anfield sejak Oktober 2022 melawan Leeds United. The Reds tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan kandang sebelum laga ini (22 menang, 6 imbang).

3. Ini adalah kemenangan tandang pertama Crystal Palace di Premier League sejak November melawan Burnley, mengakhiri 10 pertandingan tandang tanpa kemenangan mereka (4 imbang, 6 kalah).

4. Liverpool kebobolan gol pembuka dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka di Anfield – sama banyaknya dengan 22 pertandingan sebelumnya. The Reds kini telah menjalani sembilan pertandingan tanpa clean sheet di kandang sendiri di Premier League, rekor terpanjang mereka (juga mencatatkan 9 pertandingan pada bulan Desember 1996 dan Mei 1999).

5. Eberechi Eze mencetak golnya yang ke-22 di Premier League untuk Crystal Palace, menempatkannya di urutan kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub di kompetisi ini (sejajar dengan Jordan Ayew), hanya di belakang Wilfried Zaha (68), Christian Benteke (35), Luka Milivojevic ( 28), dan Chris Armstrong (23).

Artikel Tag: Liverpool vs Crystal Palace, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-liverpool-takluk-0-1-dari-crystal-palace
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini