Statistik Menarik Setelah Liverpool Menang 4-3 Atas Fulham

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Des 2023, 17:34 WIB
Statistik Menarik Setelah Liverpool Menang 4-3 Atas Fulham

Liverpool vs Fulham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool berhasil mengalahkan Fulham setelah pertandingan berakhir dengan skor 4-3 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-14.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Liverpool vs Fulham yang berakhir dengan skor 4-3 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Jurgen Klopp berhasil menaklukkan skuat Marco Silva:

1. The Reds telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang pembuka mereka di musim kompetisi papan atas untuk ketujuh kalinya, dan untuk ketiga kalinya di era Premier League, setelah melakukannya di musim 2019/20 (17 laga kandang pertama) dan musim 2020/21 (7 laga kandang pertama).

2. Fulham unggul 3-2 melalui Bobby De Cordova-Reid pada menit ke-80, rekor terbaru Liverpool dalam laga Premier League yang mereka menangi dalam keadaan tertinggal.

3. The Cottagers tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang Premier League (3 imbang, 4 kalah), kalah berturut-turut dalam pertandingan tandang di liga untuk pertama kalinya sejak April/Mei musim lalu.

4. Dalam penampilannya yang ke-210 di Premier League untuk Liverpool, Trent Alexander-Arnold mencetak gol berturut-turut di kompetisi tersebut untuk pertama kalinya.

5. Mohamed Salah telah mencetak (17 gol) atau membuat assist (4 assist) dalam 16 penampilan terakhirnya di Premier League di Anfield.

6. Harry Wilson, yang mencetak gol melalui tembakan pertama Fulham di pertandingan tersebut, mencetak golnya yang ke-10 di Premier League, dengan tujuh di antaranya terjadi di laga tandang (70 persen).

Artikel Tag: Liverpool vs Fulham, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-liverpool-menang-4-3-atas-fulham
5427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini