Statistik Menarik Setelah Fulham Menang 5-0 Atas Nottingham Forest

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 15:10 WIB
Statistik Menarik Setelah Fulham Menang 5-0 Atas Nottingham Forest

Fulham vs Nottingham Forest / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fulham berhasil mengalahkan Nottingham Forest setelah pertandingan berakhir dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Fulham vs Nottingham Forest yang berakhir dengan skor 5-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asu Marco Silva berhasil menaklukkan skuat Steve Cooper:

1. The Whites kini telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga pertandingan Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya (3 v Wolves, 3 v Aston Villa dan 5 v Nottingham Forest).

2. Willian mencatatkan penampilan ke-300 di Premier League malam ini, menjadi pemain Brasil pertama yang mencapai angka tersebut. Pemain Fulham itu menandai pencapaiannya dengan memberikan assist, yang pertama musim ini.

3. Raul Jimenez kini telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League, jumlah yang sama dengan yang ia cetak dalam 47 penampilan sebelumnya. Dua golnya malam ini adalah yang ketiga di Premier League secara keseluruhan dan yang pertama sejak Januari 2020 (untuk Wolves v Southampton) .

4. Kekalahan 5-0 malam ini adalah kali ke-10 Nottingham Forest kebobolan lima gol atau lebih dalam satu pertandingan di Premier League.

5. Alex Iwobi dari Fulham mencetak dua gol pertamanya di Premier League malam ini dalam penampilannya yang ke-234. Dia mencetak dua gol musim ini, sama seperti sepanjang musim lalu di kompetisi ini (2).

Artikel Tag: Fulham vs Nottingham Forest, fulham, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-fulham-menang-5-0-atas-nottingham-forest
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini