Statistik Menarik Setelah Fulham Menang 2-1 Atas Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Jan 2024, 01:30 WIB
Statistik Menarik Setelah Fulham Menang 2-1 Atas Arsenal

Fulham vs Arsenal via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fulham berhasil mengalahkan Arsenal setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-20.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Fulham vs Arsenal yang berakhir dengan skor 2-1 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asu Marco Silva berhasil menaklukkan skuat Mikel Arteta:

1. Ini adalah pertama kalinya The Gunners kalah dalam pertandingan Premier League di mana mereka mencetak gol pembuka sejak Tahun Baru 2022 melawan Manchester City (Bukayo Saka membuat mereka unggul 1-0 saat itu dan hari ini). Itu mengakhiri rekor 48 pertandingan liga tak terkalahkan The Gunners ketika unggul 1-0 (W42 D6).

2. Fulham memenangkan pertandingan Premier League di mana mereka tertinggal di tahap mana pun untuk pertama kalinya sejak Oktober 2022 melawan Leeds, mengakhiri 26 pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika tertinggal di liga (D4 L22).

3. Hanya kalah dua kali dari 18 pertandingan pembukaan Premier League musim ini (W12 D4), Arsenal kalah dalam dua pertandingan terakhirnya, yang kedua kalinya sejak awal musim lalu The Gunners menderita kekalahan liga berturut-turut (juga pada bulan Mei).

4. Fulham mengakhiri 11 pertandingan tanpa kemenangan mereka melawan Arsenal di Premier League (D3 L8), ini kemenangan liga pertama mereka atas The Gunners sejak Januari 2012 (2-1).

5. Raul Jimenez mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League, sama banyaknya dengan 50 penampilan sebelumnya di kompetisi tersebut sebelumnya.

Artikel Tag: Fulham vs Arsenal, fulham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-fulham-menang-2-1-atas-arsenal
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini