Statistik Menarik Setelah Everton Menang 3-0 Atas Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 23:25 WIB
Statistik Menarik Setelah Everton Menang 3-0 Atas Newcastle United

Everton vs Newcastle United / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton berhasil mengalahkan Newcastle United setelah pertandingan berakhir dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Everton vs Newcastle United yang berakhir dengan skor 3-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Sean Dyche berhasil menaklukkan skuat Eddie Howe:

1. Everton telah mengalahkan Newcastle 23 kali di Premier League, hanya memenangkan lebih banyak pertandingan di kompetisi melawan West Ham (29).

2. Lewis Miley dari Newcastle menjadi pemain termuda keenam dalam sejarah Premier League yang menjadi starter dalam empat pertandingan berturut-turut, setelah Cesc Fabregas, Luke Shaw, Wayne Rooney, Nigel Quashie dan Gareth Barry.

3. Dalam penampilan klubnya yang ke-200 di semua kompetisi, Dwight McNeil mencetak golnya yang ke-16, dengan 14 di antaranya terjadi di bawah asuhan Sean Dyche.

4. Newcastle hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, yaitu kemenangan 8-0 di markas Sheffield United.

5. Saamus Coleman mencatatkan penampilan ke-353 di Premier League untuk The Toffees, yang kini menjadi pemain outfield dengan penampilan terbanyak bagi klub di kompetisi tersebut.

6. Abdoulaye Doucoure telah mencetak 10 gol dalam 30 penampilan di Premier League di bawah asuhan Sean Dyche; dalam 69 penampilan sebelumnya untuk Everton di bawah asuhan pendahulunya Frank Lampard, Duncan Ferguson, Rafael Benítez dan Carlo Ancelotti, dia hanya mencetak empat gol.

Artikel Tag: Everton vs Newcastle United, Everton, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-everton-menang-3-0-atas-newcastle-united
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini